Hari yang Sempurna untuk Boateng

Hari yang Sempurna untuk Boateng

Hari yang Sempurna untuk Boateng

Milan – Kevin-Prince Boateng mencetak gol untuk membantu AC Milan mengalahkan Fiorentina 2-0. Kemenangan ini bak hari yang sempurna bagi pemain Ghana itu.

Menjamu Fiorentina di San Siro dinihari tadi, Milan langsung unggul berkat gol Carlos Bacca di menit keempat. Boateng memastikan tiga angka bagi tim tuan rumah setelah mencetak gol di menit-menit akhir pertandingan.

Lewat kemenangan ini, Milan menjadi klub pertama di Serie A yang berhasil mengalahkan La Viola tanpa kebobolan. Boateng juga ingin membayar kepercayaan yang diberikan oleh pelatih Sinisa Mihajlovic.

Ini adalah gol pertama Boateng sejak kembali ke Milan pada awal bulan ini setelah kontraknya dibekukan oleh klub Jerman, Schalke pada Desember 2015.

“Ini adalah sebuah pertandingan yang penting bagi kami, untuk banyak alasan,” ungkap Boateng kepada Mediaset Premium yang dikutip Football Italia.

“Kami ingin menang dan kami melakukannya, jadi kami sangat senang. Tidak mudah untuk mengalahkan Fiorentina. Kemenangan ini untuk Mihajlovic dan semua pendukung Milanisti.”

“Aku disini untuk bekerja dan ingin tampil bagus. Aku berterima kasih kepada pelatih dan presiden [Silvio Berlusconi]. Gol ini penting bagiku, karena aku menderita pada musim panas lalu.”

“Ini adalah hari yang sempurna. Tidak ada yang lebih baik lagi ketimbang mencetak gol di San Siro,” imbuh Boateng.

Milan kini naik ke peringkat ke urutan enam klasemen sementara dengan 32 poin hasil 20 pertandingan. Milan terpaut delapan poin dari Inter Milan di tiga besar.