Kompany Akan Comeback Dua Pekan Lagi

Kompany Akan Comeback Dua Pekan Lagi

Kompany Akan Comeback Dua Pekan Lagi

Manchester – Vincent Kompany akan kembali bermain lebih cepat dari perkiraan. Kapten Manchester City yang berkutat dengan cedera itu disebut akan kembali dua pekan lagi.

Musim ini, performa Kompany banyak diganggu cedera betis. Akibat masalah tersebut, Kompany baru tampil delapan kali sebagai starter di Premier League.

Kompany sempat comeback melawan Sunderland pada Boxing Day lalu. Tapi dia hanya bertahan selama sembilan menit di atas lapangan dan harus ditarik keluar kembali. Sampai saat ini, Kompany belum tampil lagi untuk The Citizens.

Laporan yang berkembang belakangan ini menyebut kalau Kompany tidak akan bisa tampil sampai bulan Maret. Namun kabar tersebut dibantah oleh Manuel Pellegrini. Dia menyatakan kalau bek asal Belgia itu akan kembali dalam dua pekan.

“Saya pikir Vincent tidak akan absen selama enam pekan, dia akan kembali dalam dua pekan,” ujar Pellegrini seperti dilansir Soccerway.

“Seperti yang saya katakan dalam konferensi pers terakhir, sangat penting bagaimana dia berkembang dalam pekan-pekan berikutnya. Pastikan kami melakukan segala yang kami mampu untuk meninjau kembali Vincent di tempat berbeda dengan dokter berbeda.”

“Saya harap sekarang –juga untuknya karena dia sangat sedih tidak bermain– saya harap ketika dia kembali, dia akan fit sampai akhir musim,” kata Pellegrini.