Leicester Butuh Striker Baru

Leicester Butuh Striker Baru

Leicester Butuh Striker Baru

Leicester – Leicester City akan berusaha menambah amunisi di lini depan mereka di bursa transfer Januari ini. Mereka membutuhkan seorang striker baru dan optimistis akan mendapatkannya.

Leicester saat ini punya tiga pemain depan, yakni Jamie Vardy, Leonardo Ulloa, dan Shinji Okazaki. The Foxes baru saja melepas penyerang lainnya, Andrej Kramaric, yang dipinjamkan ke Hoffenheim.

Agar tetap kompetitif di paruh kedua Premier League musim ini, Leicester ingin menambah satu penyerang lagi. Hal ini diungkapkan oleh manajer mereka, Claudio Ranieri.

“Kami membuka mata kami. Jika ada kesempatan bagus untuk kami, kami siap. Sekarang saya menginginkan pemain berkarakter menyerang lannya — seorang striker,” ujar Ranieri yang dikutip Sky Sports.

“Saya sangat percaya diri. Staf saya sangat menakjubkan. Setiap hari mereka bekerja karena ketika saya bertanya tentang sesuatu mereka siap. Saya ingin menuntaskan hal ini sesegera mungkin,” katanya.

Ditanya tentang tipe striker yang dia inginkan, Ranieri menjawab: “Andrej bukanlah striker utama, dia berdiri di belakang Vardy. Namun, di belakang Vardy saya lebih memilik Leonardo Ulloa dan Shinji Okazaki karena Ulloa merebut bola dengan sangat baik, dia adalah seorang petarung, dan Okazaki adalah pemain yang selalu menekan setiap lawan,” ujarnya.

“Kramaric punya skill yang fantastis, tapi kadang-kadang dia berhenti. Tim ini tak boleh berhenti, mereka harus berlari, berlari, dan berlari,” tambah manajer asal Italia itu.

“Ketika saya bilang kami sedang membangun sebuah tim bagus, saya ingin memiliki dua pemain untuk setiap posisi. Jadi, ketika saya melakukan pergantian, Anda tak akan melihat perbedaannya,” lanjut Ranieri.

“Kramaric tak bermain, saya punya Ulloa, Okazaki, dan Vardy. Jadi saya butuh satu lagi agar saya bisa mengganti dan hasilnya tetap sama. Saya akan punya striker-striker bagus di atas lapangan,” katanya.

Leicester saat ini menempati posisi kedua di klasemen Premier League. Mereka cuma kalah selisih gol dari Arsenal yang berada di puncak. Mereka akan menjamu Stoke City pada Sabtu (23/1/2016) besok.