Liverpool Dinilai Kekurangan Pemain Top

Liverpool Dinilai Kekurangan Pemain Top

Liverpool Dinilai Kekurangan Pemain Top

London – Michael Owen menilai Liverpool tak punya cukup banyak pemain top. Owen pun memaklumi kalau Liverpool masih inkonsisten meski sudah mengganti manajer.

Liverpool memecat Brendan Rodgers dan menunjuk Juergen Klopp sebagai manajer baru pada bulan Oktober silam. Setelah Klopp datang, situasi memang membaik. Namun, performa The Reds cenderung naik-turun.

Liverpool pernah dipuji setinggi langit setelah mengalahkan Chelsea di Stamford Bridge dan Manchester City di Etihad Stadium. Akan tetapi, saat bertemu tim-tim seperti Crystal Palace, Newcastle United, Watford, dan West Ham United, mereka malah keok.

Di bursa transfer musim panas lalu, Liverpool sudah mendatangkan banyak pemain baru, seperti James Milner, Danny Ings, Roberto Firmino, Nathaniel Clyne, dan Christian Benteke. Akan tetapi, menurut Owen, Liverpool masih kekurangan pemain top.

“Saya pikir itu menyoroti pentingnya para pemain. Mereka adalah pemain yang sama dengan yang dilatih Rodgers. Manajernya berbeda, tapi dia tidak datang lalu mengibaskan tongkat sihir,” ujar Owen kepada BT Sport.

“Para pemain top berkualitas top karena mereka secara konsisten menampilkan performa bagus. Tidak ada cukup pemain top di tim itu dan itulah kenapa Anda mendapatkan beberapa pertandingan bagus dan beberapa pertandingan buruk,” kata mantan penyerang Liverpool itu.

Liverpool sekarang duduk di posisi kedelapan klasemen Premier League dengan 30 poin dari 20 partai. Mereka tertinggal 12 poin dari Arsenal yang berada di posisi pertama.