Liverpool Harus Ubah Mentalitas

Liverpool Harus Ubah Mentalitas

Liverpool Harus Ubah Mentalitas

Liverpool – Liverpool tampil mengecewakan dan kalah di kandang West Ham United. The Reds dituntut mengubah mentalitas mereka demi meraih hasil lebih baik pada laga berikutnya.

Liverpool menyerah 0-2 saat dijamu West Ham di Boleyn Ground, Sabtu (2/1/2016). Dua gol sundulan dari Michail Antonio dan Andy Carroll membuat pasukan Juergen Klopp pulang dengan tangan kosong.

Hasil negatif itu menunjukkan betapa Liverpool masih angin-anginan di bawah arahan Klopp. Mereka menang atas Chelsea di Stamford Bridge dan Manchester City di Etihad Stadium, tapi tumbang di tangan Newcastle United, Watford, dan West Ham.

“Kami kecewa. Ini bukanlah performa terbaik kami dan kami harus marah dengan diri kami sendiri,” ujar bek Liverpool, Dejan Lovren, di situs resmi klub.

“Kami bisa saja dan harus berbuat lebih karena ketika Anda melihat dua pertandingan sebelumnya (melawan Leicester City dan Sunderland), hari ini adalah sesuatu yang berbeda. Saya tak tahu alasannya kenapa, tapi kami harus segera bangkit karena kami sekarang tak punya waktu untuk memikirkannya, karena kami punya laga melawan Stoke pada hari Selasa,” imbuh Lovren.

Liverpool akan dijamu Stoke di leg pertama babak semifinal Piala Liga Inggris, Rabu (6/1/2016) dinihari WIB.

“Kami pastinya harus mengubah mentalitas kami dan kami harus lebih konsisten dan berjuang lebih keras lagi,” kata Lovren.