Mihajlovic Sangat Puas dengan Kemenangan Milan

Mihajlovic Sangat Puas dengan Kemenangan Milan

Mihajlovic Sangat Puas dengan Kemenangan Milan

Milan – Kemenangan atas Fiorentina sangat memuaskan pelatih AC Milan, Sinisa Mihajlovic. Mihajlovic pun memuji para pemainnya yang sudah bekerja sangat keras.

Milan mengalahkan Fiorentina 2-0 dalam lanjutan Serie A di San Siro, Senin (18/1/2016) dinihari WIB. Dua gol Rossoneri dicetak oleh Carlos Bacca pada menit keempat dan Kevin-Prince Boateng pada menit ke-88.

Milan keluar sebagai pemenang meski mereka lebih banyak bertahan pada pertandingan ini. Penguasaan bola mereka cuma 31%. Jumlah peluang mereka juga jauh lebih sedikit daripada Fiorentina.

“Saya sangat puas dengan performa tim karena kami fokus dan bekerja sangat keras. Kami pantas menang,” ucap Mihajlovic kepada Mediaset Premium.

Fiorentina sebelumnya selalu sukses mencetak gol dalam 19 pertandingan Serie A musim ini. Milan pun menjadi tim pertama yang berhasil mencegah La Viola bikin gol.

“Fiorentina selalu mencetak gol dalam setiap pertandingan Serie A musim ini. Namun, hari ini kami mencatat clean sheet,” tutur Mihajlovic.

“Saya berterima kasih kepada para pemain karena sudah mengakhiri sebuah pekan yang rumit dengan cara terbaik,” katanya.

Berkat kemenangan ini, Milan naik ke peringkat keenam di klasemen Serie A dengan perolehan 32 poin. Mereka berjarak delapan poin dari Inter Milan yang berada di posisi ketiga atau batas bawah untuk lolos ke Liga Champions.