Napoli Yakin Pengusutan De Laurentiis Akan Dihentikan

Napoli Yakin Pengusutan De Laurentiis Akan Dihentikan

Napoli Yakin Pengusutan De Laurentiis Akan Dihentikan

Naples – Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, diduga terlibat kasus skandal penyelewengan pajak di Liga Italia. Tapi, Partenopei yakin bahwa penyelidikan De Laurentiis akan dihentikan.

Kasus skandal pajak yang biasa disebut dengan nama ‘Operation Offside’ mulai menyeruak, Selasa (26/1/2016) kemarin. Adalah pihak kejaksaan Naples yang mengungkapkannya.

Sekitar 100 orang disebut terlibat dalam kasus ini. Selain itu ada total 35 klub yang bermain di Serie A dan Serie B yang juga mengemplang pajak.

Soal kasus pajak ini, De Laurentiis menegaskan bahwa Napoli tak akan terlalu terpengaruh. Pernyataan De Laurentiis itu juga sejalan dengan pernyataan juru bicara klub.

Napoli yakin bahwa penyelidikan pada De Laurentiis akan segera dihentikan karena pihaknya sudah melaksanakan pembayaran pajak sesuai regulasi.

“Kemarin, jaksa dari Naples memberi tahu presiden Aurelio De Laurentiis dari kesimpulan atas penyelidikan menyangkut pajak dengan total 8.321,04 euro,” dalam sebuah pernyataan Napoli.

“Pihak klub dan kuasa hukumnya yakin sepenuhnya dalam usaha peradilan, dan mengkonfirmasi bahwa Napoli sudah bekerja sesuai dengan peraturan yang berlaku, dan karena itu akan tercermin pada penghentian proses,” imbuhnya.