Roma Belum Menjual, Belum Pula Membeli

Roma Belum Menjual, Belum Pula Membeli

Roma Belum Menjual, Belum Pula Membeli

Roma – Kubu AS Roma membantah bahwa Gervinho sudah hampir pasti bergabung dengan klub China. Mereka juga menyatakan, belum menggaet pemain mana pun.

Dalam beberapa pekan terakhir, Gervinho gencar dikabarkan bakal bergabung dengan klub China, Jiangsu Suning. Namun, Jiangsu bukanlah satu-satunya klub yang disebut mengincar gelandang asal Pantai Gading itu. Klub lainnya, Shanghai Shenhua, juga dikabarkan berminat dengan dirinya.

Sementara itu, Roma juga dikabarkan hampir pasti menggaet winger Genoa, Diego Perotti, dan bek Real Madrid, Nacho Fernandez. Namun, semua ini dibantah oleh Direktur Olahraga Roma, Walter Sabatini.

“Belum ada yang disepakati, entah itu pemain yang datang atau yang pergi,” ujar Sabatini seperti dilansir Football Italia.

Roma kini berada di posisi kelima klasemen sementara dengan koleksi nilai 35. Mereka tertinggal sembilan angka di belakang pemuncak klasemen sementara, Napoli.

Dengan performa yang menurun menjelang pergantian tahun, Roma pun mendepak pelatih mereka sebelum ini, Rudi Garcia. Pria asal Prancis itu kemudian digantikan oleh Luciano Spalletti, yang pernah memberikan dua trofi Coppa Italia untuk I Lupi.

Pada pertandingan pertamanya bersama Roma, yakni ketika menjamu Hellas Verona di giornata 20, Spalletti meraih hasil imbang 1-1.