Sturridge Menepi Setidaknya 10 Hari Lagi

Sturridge Menepi Setidaknya 10 Hari Lagi

Sturridge Menepi Setidaknya 10 Hari Lagi

Liverpool – Striker Liverpool, Daniel Sturridge, tampaknya belum akan segera bermain. Manajer Liverpool Juergen Klopp bilang bahwa setidaknya Sturridge butuh waktu istirahat 10 hari lagi.

Sturridge saat ini sedang menepi karena cedera hamstring. Dia sudah absen bermain untuk Liverpool setidaknya sejak pertengahan Desember lalu.

Sejak Liverpool dilatih oleh Klopp, Sturridge tercatat baru bermain selama 108 menit. Beberapa komentar soal eks striker Chelsea itu bermunculan.

Ada yang meminta Klopp jujur mengenai kondisi kebugaran Sturridge. Ada juga yang meminta manajer asal Jerman itu mau jujur soal kondisi pemain 26 tahun itu.

Soal Sturridge, Klopp kembali menegasakan bahwa dirinya tak akan buru-buru.

“Di luar tanggung jawab kami, kami harus melakukan apapun uang kami bisa untuk memberi dia kekuatan fisik untuk bisa bermain di Premier League,” kata Klopp di Sky Sports.

“Untuk bisa mempunyai pemain seperti Daniel di skuat Anda selalu menjadi situasi yang bagus, dan saat tak mungkin menggunakan dia , merupakan situasi yang tak bagus.”

“Dia tak berada di tim saat ini, itu benar. Tapi, kami mempunyai laga yang cukup musim ini saat kami berharap bisa menggunakan dia, jika tidak terjadi apapun, dalam setidaknya 10 hari lagi,” imbuhnya.
(cas/cas)