‘Inter Bakal Semakin Siaga Selesai Pertandingan di Coppa Italia’

‘Inter Bakal Semakin Siaga Selesai Pertandingan di Coppa Italia’

cd05e690-005d-4931-a359-063dd0cb844a_169

Jakarta – Juventus bakal menjamu Inter Milan lagi di akhir minggu ini. Nerazzurri dinilai tidak bakal mengulang kekeliruan yang sama dengan pertandingan leg I semi final Coppa Italia.

Waktu bertanding di Juventus Stadium pada 28 Januari lantas, Bianconeri sukses mempecundangi Inter dengan score akhir 3-0. Alvaro Morata cetak dua gol di pertandingan itu, satu gol lain dibukukan oleh Paulo Dybala.

Hasil kompetisi paling akhir pada Juve melawan Inter itu tidak jadikan oleh Hernanes sebagai rujukan untuk kompetisi yang bakal berjalan, Senin (29/2/2016) dinihari WIB yang akan datang.

Terlebih, Inter juga tunjukkan diri dapat bangkit selesai menuai sekali hasil imbang serta sekali kekalahan. Mereka menaklukkan Sampdoria 3-1.

Supaya dapat memetik hasil bagus, Hernanes juga katakan kalau Juve bakal konsentrasi pada sendiri supaya dapat memetik hasil optimal.

” Ini adalah kompetisi utama buat kami, namun mereka juga memiliki maksud yang akan diraih, ” kata Hernanes di Football Italia.

” Sesudah pertandingan paling akhir (kemenangan 3-0 Juve atas Inter di Coppa Italia), mereka semakin lebih waspada serta saya menginginkan pertandingan yang berat. ”

” Kami cuma mesti konsentrasi pada kwalitas kami serta memikirkan tentang memenangi pertandingan kami, ” paparnya.