Khedira : Juventus Masihlah Miliki Kans Singkirkan Bayern

Khedira : Juventus Masihlah Miliki Kans Singkirkan Bayern

033506600_1453344170-Liga_Inggris_09

Turin – Juventus cuma dapat bermain imbang 2-2 waktu menjamu Bayern Munchen di Juventus Stadium pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) awal hari WIB. Gelandang Si Nyonya Tua, Sami Khedira, menilainya timnya mempunyai kans untuk menaklukkan Bayern pada leg ke-2.

Juventus ketinggalan dua gol lebih dahulu lewat tindakan Thomas Muller (43′) serta Arjen Robben (55′). Tetapi, club asal Italia itu sukses cetak dua gol balasan lewat tindakan Paulo Dybala (63′) serta Stefano Sturaro (76′).

” Ini yaitu Liga Champions serta ini yaitu kompetisi besar. Saya fikir kita lihat dua tim besar bermain. Bayern Munchen yaitu tim yang fantastis, namun pada babak ke-2 kami bikin permainan yang bagus. Kompetisi yang baik untuk beberapa pemain serta supporter, ” kata Khedira.

” Kami mesti mencetak kemenangan di Allianz Arena untuk melaju ke babak setelah itu. Itu bakal begitu susah, namun tidak ada yang tidak mungkin, ” ucap Khedira.

Statistik UEFA mencatat kalau Bayern Munchen mempunyai 64 % penguasaan bola. The Bavarian mempunyai 14 kesempatan serta enam salah satunya menjumpai tujuan. Mengenai, Juventus sembilan kali meneror gawang Bayern.

Hasil ini perpanjang puasa kemenangan Bayern Munchen di pertandingan tandang. The Bavarian tidak berhasil mencetak kemenangan di lima pertandingan tandang paling akhir pada arena Liga Champions, dengan perincian 2 x imbang serta tiga kali kalah.

Juventus ubah berkunjung ke markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada pertandingan leg ke-2 babak 16 besar Liga Champions (16/3/2016). Untuk maju ke babak perempat final, Juve mesti menang dengan score 1-0.