Tujuan Milan Waktu Ini : Juara Coppa Italia, Finis Ketiga di Serie A

Tujuan Milan Waktu Ini : Juara Coppa Italia, Finis Ketiga di Serie A 

milanluzzanig

Milan – AC Milan tengah melaju dengan oke, dalam usaha memenangkan Coppa Italia serta memburu ticket Liga Champions musim depan–seperti tujuan dari Presiden AC Milan Silvio Berlusconi.

Telah 10 pertandingan berturut-turut di semua pertandingan Rossoneri tidak menelan kekalahan. Hasil-hasil itu membawa Milan hingga ke semi final Coppa Italia serta ada di posisi enam klassemen Serie A, terpaut 8 poin dari posisi tiga yang jadi zona paling akhir Liga Champions.

” Kami betul-betul inginkan Coppa Italia, itu bakal memaknai musim serta bikin kami kembali pada (pertandingan antarklub) Eropa, ” tutur Presiden Milan Silvio Berlusconi pada Italia 7 Gold serta ditulis Football Italia.

” Tujuan ke-2 yaitu untuk finis ketiga (di liga). Di Naples (waktu seri 1-1 dengan Napoli) kita lihat beberapa pemain punya niat tampak sebaik-baiknya. Saya fikir scuad Milan telah cukup bagus.

” Musim ini kami banyak diganggu cedera, namun saat ini telah ada pemain berkwalitas yang kembali dapat main seperti (Jeremy) Menez, (Mario) Balotelli, serta (Kevin-Prince) Boateng, tiga pemain top yang baru saat ini dapat dihandalkan Milan, ” sebutnya.