Allegri Diincar Madrid, Juve Santai

Allegri Diincar Madrid, Juve Santai

allegri

Turin – Kabar yang menyebutkan Massimiliano Allegri sedang diburu Real Madrid tidak membuat Juventus resah. Meski belum membahas kontrak baru dengan Allegri, Juve yakin si pelatih tidak akan kemana-mana.

Allegri menarik perhatian Madrid setelah mengantar Bianconeri meraup kesuksesan di musim pertamanya dengan Scudetto, Coppa Italia, dan menjadi finalis Liga Champions. Di musim inipun, Juve masih perkasa di tangan Allegri.

Setelah sempat terpuruk di awal musim, Allegri mampu mengeluarkan Gianluigi Buffon dkk. dari krisis. Saat ini Juve bahkan menempati Capolista, lalu melaju ke final Coppa Italia, serta masih bertahan di babak 16 besar Liga Champions.

Madrid kesulitan menembukan konsistensi setelah memecat Carlo Ancelotti musim lalu. Kerjasamanya dengan Rafael Benitez kandas setelah setengah musim dan Zinedine Zidane, diyakini bukan kandidat Los Blancos untuk menempati kursi pelatih tetap untuk musim depan.

Kontrak Allegri di Juventus baru akan berakhir pada akhir musim depan. Menanggapi rumor Madrid, direktur Juve Beppe Marotta menyebut kontrak Allegri hanya sekadar formalitas.

“Berkaitan dengan perpanjangan, tidak ada negosiasi yang dimulai pada saat ini,” ungkap Marotta, yang dilansir La Gazzetta dello Sport.

“Kami belum bisa membicarakan mengenai angka-angka. Maka dari itu Allegri tidak bisa menolak apapun atau mempertimbangkan apapun. Tidak ada tawaran apapun dari pihak kami sampai sekarang.”

“Ada banyak kasih sayang dan respek dalam relasi kami dengan Allegri,” lanjut Marotta. “Tidak ada rahasia yang disembunyikan di antara kami, dan tidak ada rahasia pula antara Real Madrid dan Juventus.”

“Ambisi kami adalah berlanjut dengan Allegri karena dia baru mulai di sini. Kontrak dia hanyalah formalitas saja,” cetus Marotta.