'Arsenal Seperti Tim Kecil'

‘Arsenal Seperti Tim Kecil’

‘Arsenal Seperti Tim Kecil’

'Arsenal Seperti Tim Kecil'

‘Arsenal Seperti Tim Kecil’

London – Arsenal dinilai tak bermain seperti tim besar. Kegagalan The Gunners di ajang Piala FA tahun ini menjadi dasar penilaian itu.

Langkah Arsenal di Piala FA terhenti di babak perempatfinal. Mereka disingkirkan oleh Watford saat berduel di Emirates Stadium.

Di pertandingan itu, gawang yang dikawal oleh David Ospina dibobol oleh Odion Ighalo dan Adkene Guedioura. Arsenal berhasil membalas sekali membalas lewat Danny Welbeck.

Kiper Watford, Heurelho Gomes, memberikan penilaian mengenai Arsenal di musim ini. Tim besutan Arsene Wenger itu disebut bukan tim besar dan masih lemah saat menggalang pertahanan.

“Ini merupakan waktu terbaik untuk bermain melawan Arsenal dan kami menuju ke pertandingan dengan kepercayaan diri,” kata Gomez di ESPN Brasil.

“Saat Anda melihat Arsenal bermain melawan tim besar, mereka tampak seperti tim kecil. Mereka tampaknya tak akan segera memenangi gelar juara.”

“Kami tahu bahwa sekali kami memegang bola, kami bisa mengopernya sejak Arsenal memberi Anda terlalu banyak ruang. Mereka tak kuat saat melakukan penggalangan,” imbuhnya.