Barry: Costa Tak Menggigitku

Barry: Costa Tak Menggigitku

Barry: Costa Tak Menggigitku

Barry: Costa Tak Menggigitku

Liverpool – Penggawa Everton, Gareth Barry, bicara mengenai insidennya dengan penyerang Chelsea, Diego Costa. Pernyerang asal Spanyol itu ditegaskan tak menggigit dirinya.

Di Goodison Park, Sabtu (12/3) malam WIB, Everton berhasil mengalahkan The Blues dua gol tanpa balas saat melakoni pertandingan perempatfinal Piala FA. Dua gol kemenangan The Toffees itu dilesakkan oleh Romelu Lukaku.

Laga itu diwarnai dengan dua kartu merah. Satu untuk Chelsea, dan satu lainnya untuk Everton. Kartu merah Chelsea tercatat atas nama Costa, yang menerima kartu kuning kedua karena terlihat insiden dengan Barry. Tiga menit berselang giliran Barry yang diganjar kartu kuning kedua karena melanggar Cecs Fabregas.

Dalam tayangan ulang, Costa yang tampak menempelkan mukanya ke leher Barry seperti melakukan sebuah gigitan. Costa sudah memberi bantahan terkait tuduhan itu lewat juru bicara Chelsea.

Kini, Barry membenarkan pernyataan Costa. Pemain 35 tahun itu tak merasa digigit Costa.

“Tampaknya ada banyak pembicaraan mengenai insiden yang melibatkanku dengan Diego Costa di laga tadi malam. Sebagai catatan, dia tak menggigitku,” tegas Barry di Sports Mole.