Bos Juventus Pastikan Masa Depan Pogba

Bos Juventus Pastikan Masa Depan Pogba

Football Soccer - Torino v Juventus - Italian Serie A

Bos Juventus, Giuseppe Marotta, percaya diri Paul Pogba akan bertahan di Juventus pada musim depan. Rumor hengkangnya Pogba dari Juventus mulai menyeruak di pengujung musim ini, meski kontraknya bersama Juventus hingga Juni 2019.

Rumor tersebut semakin memanas usai Paris Saint-Germain, Manchester City, dan Barcelona dikabarkan membidik Pogba pada bursa transfer musim panas 2016.

Marotta sepertinya tidak akan melepaskan Pogba dalam waktu dekat. Pasalnya, pria 23 tahun itu menjadi kunci keberhasilan Juventus musim ini. Ia berhasil mencetak delapan gol dalam 41 pertandingan.

“Pogba adalah pemain Juventus dan ia masih memiliki kontrak dengan kami. Dia juga telah mengatakan akan tetap bertahan dengan kami. Apa pun berita yang ada diluar sana, di tetap bersama Juventus selama beberapa tahun ke depan,” tegas Marotta, seperti dilansir dari Goal, Kamis (24/3/2016).

“Namun , hingga kini belum ada penawaran, jadi dia akan tetap bertahan di Juventus. Meki begitu, saya tidak dapat memastikan apa-apa karena tidak ada yang pasti di dunia sepakbola,” lanjut Marotta.