Caballero Berharap Hart Lekas Pulih

Caballero Berharap Hart Lekas Pulih

 Caballero Berharap Hart Lekas Pulih
 Caballero Berharap Hart Lekas Pulih
Manchester – Kiper utama Manchester City, Joe Hart, mengalami cedera betis dan harus absen beberapa pekan. Willy Caballero yang akan menggantikan Hart berharap rekan setimnya itu lekas pulih.

Hart ditarik keluar pada awal babak kedua saat City kalah 0-1 dari Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (20/3/2016). Kiper internasional Inggris itu mengalami masalah pada betisnya setelah berusaha menyapu bola backpass tidak sempurna dari Martin Demichelis.

Manajer City, Manuel Pellegrini, memperkirakan Hart akan butuh waktu sekitar 3-4 pekan untuk memulihkan diri. Artinya, si pemain akan absen pada dua laga perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint-Germain pada awal bulan depan. Dia juga batal membela timnas Inggris pada laga persahabatan melawan Jerman dan Belanda.

Selama Hart memulihkan diri, City akan mengandalkan Caballero. Caballero, kiper Argentina berusia 34 tahun, musim ini baru main 13 kali.

“Saya bicara dengan Hart dan dia mengatakan apa yang dia rasakan di lapangan. Kami harus menunggu hasil diagnosis,” ucap Caballero di situs resmi klub.

“Saya berharap dia lekas pulih karena kami membutuhkannya di tim ini. Dia adalah kiper utama kami, jadi penting baginya segera pulih,” tambahnya.

Caballero sempat dihujat karena tidak tampil meyakinkan saat diberi kesempatan main. Namun, hujatan itu berbalik menjadi pujian setelah dia tampil heroik dalam adu penalti di final Piala Liga Inggris melawan Liverpool.Ketika saya datang ke sini, saya tahu situasi saya akan seperti apa. Namun, saya datang untuk main,” ujar Caballero.

“Jika saya mendapatkan kesempatan, saya berusaha untuk memanfaatkannya. Saya melakukan yang terbaik. Saya punya kesempatan di Piala FA dan Piala Liga, saya telah berlatih dengan sangat baik, jadi saya siap,” katanya.