Conte Ingin Melatih Klub Lagi

Conte Ingin Melatih Klub Lagi

Conte Ingin Melatih Klub Lagi

 Conte Ingin Melatih Klub Lagi

Conte Ingin Melatih Klub Lagi

Jakarta – Antonio Conte menanggung fokusnya ke Piala Eropa tidak bakal terganggu walau sudah meyakinkan bakal meninggalkan timnas Italia selesai turnamen. Conte juga mengungkap hasrat untuk kembali melatih club.

Conte di pastikan tidak bakal lagi melatih Italia sesudah Piala Eropa. Hal itu di pastikan oleh Presiden Federasi Sepakbola Italia (FIGC), Carlo Tavecchio.

Baca juga : Presiden FIGC : Conte Tinggalkan Timnas Italia Selesai Piala Eropa

Kontrak Conte sendiri berbarengan Gli Azzurri memanglah habis pada musim panas th. ini. Karenanya, Conte dapat bebas pilih maksud selanjutnya untuk saat depannya.

Masalah saat depannya, bekas pelatih Juventus itu mengungkap hasratnya untuk kembali mengatasi satu club. Sesaat berkaitan Piala Eropa, Conte menanggung fokusnya tidak bakal terganggu dengan keputusannya ini.

” Sekarang ini semuanya konsentrasi kami yaitu konsentrasi ke Piala Eropa dimana kami bakal coba dengan bekerja serta berkorban untuk mengoptimalkan potensi kami, ” catat Conte di account Facebook-nya seperti diambil Football Italia.

” Mereka yang mengetahui saya sadar kalau saya bakal berikan semua yang saya miliki. Kemudian saya terasa kalau saya mesti kembali melatih club dengan peluang melatih sehari-hari. ”

” Terima kasih pada Presiden (FIGC) Tavecchio yang mengikuti saya sehari-hari dalam petualangan hebat ini, ” tuturnya.