Florenzi Sayangkan Seringnya Roma Buang Peluang

Florenzi Sayangkan Seringnya Roma Buang Peluang

Florenzi Sayangkan Seringnya Roma Buang Peluang

Florenzi Sayangkan Seringnya Roma Buang Peluang

Madrid – AS Roma sesungguhnya miliki sebagian kans untuk membobol gawang Real Madrid. Cuma saja, mereka tidak berhasil memakainya dengan baik serta mesti memikulnya dengan takluk 0-2.

Berlaga di Santiago Bernabeu, Rabu (9/3/2016) awal hari WIB, Roma tampak dengan ketertinggalan agregat 0-2. Oleh karena itu, Roma segera berinisiatif untuk menghimpit di awal-awal babak pertama.

Meski sekian, Roma kesusahan untuk membongkar pertahanan Madrid. Selebihnya, I Lupi semakin banyak menanti peluang untuk lakukan serangan balik. Gagasan ini termasuk berhasil bila lihat Roma masihlah dapat membuat sebagian kesempatan.

Dalam catatan ESPNFC, Roma miliki 12 attempts selama kompetisi, dimana 4 salah satunya menghadap pas tujuan. Peluang-peluang paling baik mereka diperoleh oleh dua pemain depan, Edin Dzeko serta Mohamed Salah.

Dzeko pernah berdiri satu lawan satu dengan penjaga gawang Madrid, Keylor Navas, tetapi tendangannya melebar. Demikian juga dengan Salah, tendangannya juga melenceng saat bertemu dengan Navas. Dua kesempatan ini berlangsung di babak pertama, dimana score masihlah sama kuat 0-0.

Di babak ke-2, Satu diantara kali memperoleh kesempatan emas. Kembali, ia bertemu satu lawan satu dengan Navas, serta lagi-lagi juga tendangannya melebar.

Sesudah beberapa kesempatan tidak berhasil dimaksimalkan jadi gol, gawang Roma jadi kebobolan 2 x oleh Cristiano Ronaldo serta James Rodriguez. Kapten Roma pada pertandingan awal hari tadi, Alessandro Florenzi, juga menyayangkan bebrapa kesempatan yang terbuang sia-sia itu.

” Sayangnya, didalam sepakbola, penyelesaian dingin dapat jadi pembeda serta kami tak mempunyai itu, ” tutur Florenzi pada Mediaset.

” Kami miliki sebagian kesempatan saat bertemu satu lawan satu (dengan penjaga gawang, red) serta kami tak memakainya. “