Hasil Akhir yang Sulit Diterima Inter

Hasil Akhir yang Sulit Diterima Inter

intermilangetty

Milan – Inter Milan tetap tersingkir dari Coppa Italia meski menang telak atas Juventus. Hasil tersebut sulit diterima oleh Inter.

Inter tersisih di semifinal Coppa Italia setelah kalah adu penalti 3-5 di Giuseppe Meazza, Kamis (3/3/2016) dinihari WIB. Penyerang Inter, Rodrigo Palacio, menjadi satu-satunya eksekutor yang gagal.

Adu penalti sendiri digelar setelah Inter secara luar biasa mampu menyamakan skor agregat menjadi 3-3. Setelah kalah 0-3 di Turin, tim asuhan Roberto Mancini itu mampu membalasnya dengan gantian menghajar Juve 3-0 di Giuseppe Meazza. Tiga gol Nerazzurri dicetak oleh Marcelo Brozovic (dua gol) dan Ivan Perisic.

“Kalah adu penalti setelah memenangi pertandingan dengan skor 3-0 sulit diterima. Tim sudah tampil luar biasa, masing-masing dari kami menampilkan performa terbaik. Kami menginginkan reaksi untuk diri kami sendiri, fans, dan klub,” ujar bek Inter, Danilo D’Ambrosio, di situs resmi klub.

“Kami mempersiapkan laga ini seperti halnya kami mempersiapkan untuk laga-laga lainnya. Tak pernah mudah melawan Juventus. Kami menjalani laga ini setelah kalah 0-3 di Coppa dan 0-2 di liga, yang mana bukanlah cerminan sebenarnya dari pertandingan. Namun, begitulah sepakbola,” kata D’Ambrosio.

Inter selanjutnya akan menghadapi Palermo dalam lanjutan Serie A, Minggu (6/3/2016) mendatang. Mereka kini duduk di posisi kelima klasemen sementara, terpaut lima poin dari AS Roma yang menempati posisi ketiga.

“Kami butuh konsistensi dalam hal performa dan hasil-hasil kami. Kami perlu menemukan keseimbangan dan berupaya finis ketiga, yang mana merupakan target kami,” kata D’Ambrosio.