Juve Tak Menyesal Lepas Coman ke Bayern

Juve Tak Menyesal Lepas Coman ke Bayern

Turin – Juventus tak menyesal telah membiarkan Kingsley Coman pindah ke Bayern Munich. Juve justru sudah siap dengan keuntungan besar yang akan mereka dapat dari Coman.

Coman, yang didatangkan Juve dari Paris Saint-Germain secara cuma-cuma pada 2014, dipinjamkan ke Bayern di musim panas 2015 dengan durasi kontrak selama dua tahun.

Untuk meminjam Coman selama dua tahun, Bayern telah membayar sebesar 7 juta euro. Die Roten punya waktu sampai April 2014 untuk menggunakan opsinya dan membayar tambahan biaya sebesar 21 juta euro kepada Juve.

Bersama Bayern, Coman mendapat cukup banyak kesempatan bermain. Coman sudah tampil 27 kali di semua kompetisi musim ini dan mencetak dua gol, salah satunya gol yang menyingkirkan Juve dan Liga Champions.

[Baca juga: Blunder Juve Bernama Kingsley Coman]

Soal Coman, Juve mengaku tak menyesal telah melepas gelandang berusia 19 tahun itu. Juve justru menilai transfer Coman sebagai bisnis yang bagus.

“Dia yang ingin pergi,” ujar Manajer Umum Juve, Beppe Marotta, kepada Mediaset separti dikutip ESPN FC.

“Tidak ada gunanya mencoba mempertahankannya melawan keinginannya dan kami akan mendapat banyak keuntungan darinya jika mereka mengambil opsi tersebut,” katanya menambahkan.