Morata: Kembali ke Madrid Bukan Hal Mustahil

Morata: Kembali ke Madrid Bukan Hal Mustahil

morata-kembali-ke-madrid-bukan-hal-mustahil-VRah5Hge8B

Striker milik Juventus, Alvaro Morata, dikabarkan akan kembali ke Real Madrid pada bursa transfer musim panas nanti. Mengejutkannya, sang pemain tidak menutup kemungkinan hal itu akan terjadi.

Menurut pemain berusia 23 tahun tersebut tidak ada yang tahu akan bermain di mana dirinya pada tahun depan. Ia menambahkan peluang untuk bergabung kembali ke Real Madrid memang terbuka lebar.

Morata sempat menjalani kariernya bersama Los Blancos sejak 2010 hingga 2014. Dirinya memutuskan untuk hengkang menuju Italia dan bergabung bersama Juve karena tidak mendapatkan tempat di Santiago Bernabeu.

“Tentu saya ingin mengetahui di mana saya akan bermain pada tahun depan, karena saya bisa tahu di mana saya akan membeli rumah. Bagaimana pun juga masa depan saya tidak selalu bergantung kepada diri saya sendiri,” ujar Morata seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (24/3/2016).

“Saya saat ini bahagia bersama Juve, tetapi masa depan bukan hanya bergantung kepada saya dan saya tidak tahu di mana saya akan berlabuh. Bedasarkan kontrak, kembali ke Madrid adalah hal yang mungkin terjadi dan saya berharap bisa menyelesaikan segalanya (soal kontrak baru) dengan benar,” jelas pemain berpaspor Spanyol tersebut.