'Rasanya Sakit Melihat Madrid Tertinggal Jauh dari Barca'

‘Rasanya Sakit Melihat Madrid Tertinggal Jauh dari Barca’

‘Rasanya Sakit Melihat Madrid Tertinggal Jauh dari Barca’

'Rasanya Sakit Melihat Madrid Tertinggal Jauh dari Barca'

Madrid – Sampai sepertiga akhir kompetisi, Real Madrid masih tertinggal jauh dari rival abadinya Barcelona. Demi memangkas jarak, Madrid bertekad menghempaskan Barca dalam El Clasico, pekan depan

Madrid saat ini duduk di peringkat ketiga klasemen dengan perolehan 66 poin, tertinggal satu angka dari Atletico Madrid di atasnya dan 10 poin dari Barca di posisi teratas.

Dengan 10 sisa pertandingan, sulit bagi Madrid maupun Atletico untuk mencegah Blaugrana mempertahankan titel juaranya. El Clasico di Camp Nou (2/4/2016) bisa jadi kesempatan emas bagi El Real untuk menghidupkan peluang juara.
“Rasanya sakit melihat betapa jauhnya Barcelona di atas kami pada tabel klasemen,” ucap fullback Madrid, Nacho Fernandez, kepada Cadena SER yang dilansir AS.

“Masih ada beberapa pertandingan tersisa dan selanjutnya adalah Clasico. Dan kami akan mendatangi Barca untuk menang. Ini adalah sebuah pertandingan yang penting dan akan sangat menyenangkan untuk menang di sana.”

Di pertemuan pertama musim ini, Madrid dipermalukan Barca 0-4 di Santiago Bernabeu. Dalam lima pertemuan terakir, Barca lebih unggul dengan tiga kemenangan sedangkan terakhir kali Madrid menang adalah Oktober 2014 dengan skor 3-1.

Sementara itu, di Liga Champions Madrid akan berebut tiket semifinal dengan wakil Bundesliga Wolfsburg. Los Merengues mengincar ‘undecima’ untuk menyelamatkan musimnya.

“Kami benar-benar ingin menyingkirkan Wolfsburg dari turnamen,” lanjut Nacho. “Memenangi banyak trofi menjadi tuntutan di sebuah klub seperti Real Madrid.”