Van Gaal Sebut Gol-Gol Liverpool Murahan

Van Gaal Sebut Gol-Gol Liverpool Murahan

Van Gaal Sebut Gol-Gol Liverpool Murahan

Van Gaal Sebut Gol-Gol Liverpool Murahan

Van Gaal Sebut Gol-Gol Liverpool Murahan

Liverpool – Manajer Manchester United Louis van Gaal mengaku Liverpool layak menang. Namun original:Tapi suggestion: dia juga menyebutkan kemenangan Liverpool itu karena gol-gol murahan.

MU takluk 0-2 saat berkunjung ke Anfield, Jumat (11/3/2016) dinihari WIB, pada pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Europa. Dua gol Liverpool terwujud lewat eksekusi penalti Daniel Sturridge serta sontekan jarak dekat Roberto Firmino.

Bila sebelumnya kompetisi duel ini diprediksikan akan jalan ketat serta seimbang, yang berlangsung sesungguhnya malah MU kesusahan meningkatkan permainan. Mereka tidak berhasil menangani desakan penguasaan bola Liverpool, hingga cuma dapat memegang bola sebesar 40%.

Tidak dapat keluar dari desakan, MU juga hanya dapat melepas lima percobaan selama pertandingan serta cuma satu yang menjumpai tujuan. Demikian sebaliknya Liverpool mencatatkan 13 tembakan, delapan salah satunya menghadap ke gawang. Bila selanjutnya Liverpool hanya menang 2-0, itu dapat disebutkan lebih lantaran tampilan gemilang David de Gea dibawah mistar gawang MU.

Van Gaal mengaku timnya tidak dapat menangani desakan yang dilancarkan Liverpool. Namun di waktu berbarengan dia menyebutkan gol-gol yang bersarang ke gawang timnya sebagai gol-gol murahan.

Pada gol pertama, Van Gaal menilainya penalti yang didapatkan wasit atas pelanggaran Memphis Depay pada Nathaniel Clyne sangat murah hati. Sesaat pada gol Firmino, dia menyebutkan tidak sepatutnya sah lantaran Jordan Henderson telah lebih dahulu berdiri offside.

” Saya mesti menyampaikan Liverpool membuat atmosfer yang fantastis. Mereka memainkan babak pertama dengan begitu bagus serta kami tidak mampu menangani desakan mereka, ” tutur Van Gaal pada BT Sport.

” David de Gea tampak fantastis. Namun kami dihukum penalti yang murah serta di babak ke-2 kami merubah bentuk formasi. Kami tambah lebih berperan ke kompetisi, namun tak membuat cukup kesempatan, ”

” Mereka lalu cetak gol murahan yang lain, dia dalam posisi offside, serta itu susah. Kalah 0-2 itu susah buat kami, namun kami mesti membuat atmosfer seperti itu minggu depan. ”

” Liverpool layak menang, namun langkah mereka cetak gol-golnya itu murahan, ” tukas manajer asal Belanda ini seperti ditulis Sports Mole.