Bayern Pede Lolos Final Liga Champion

Agen Bola Online-Bayern Pede Lolos Final Liga Champion

Bayern Pede Lolos Final Liga ChampionBayern Pede Lolos Final Liga Champion

Agen Bola Online -Gelandang Bayern Munich, Xabi Alonso optimis timnya akan dapat tampak gemilang waktu menjamu Atletico Madrid pada leg ke-2 babak semi final Liga Champion. Pertandingan itu bakal di gelar pada Rabu, 4 Mei 2016 awal hari WIB.

Terlebih dulu, pada leg pertama skuad bimbingan Pep Guardiola itu tidak berhasil menuai hasil manis. Bayern mesti ikhlas takluk 0-1 dari Atletico.

Alonso menyatakan kalau Bayern akan tidak lengah serta siap bermain optimal di leg ke-2 babak semi final Liga Champion. Bekas bomber Liverpool berkemauan menghadirkan kemenangan pada umum pencinta Bayern.

Baca Juga :Agen Bola Online -Kalah dari Atleti, Guardiola Protes

“Mereka bermain seperti perkiraan kami. Di interval ke-2 kami bisa tampak tambah baik. Kami sadar kalau kami akan tampak tambah baik lagi di Munich, ” tutur Alonso, seperti ditulis dari Football Espana, Jumat (29/4/2016).

“Kami mesti berlajar dari kekeliruan serta bukan sekedar memprotes. Tetapi, itu akan tidak berlangsung Stadion Allians Arena. Kami bisa tampak tambah baik, kami yakin pada diri kami sendiri, ” lanjutnya.