Agen Bola Online -Kalah dari Atleti, Guardiola Protes

Agen Bola Online -Kalah dari Atleti, Guardiola Protes

Agen Bola Online -Bayern Munich tidak berhasil mengambil kemenangan saat berkunjung ke Vicente Calderon, markas punya Atletico Madrid, pada leg pertama babak semi final Liga Champions. Pep Guardiola terasa timnya sesungguhnya layak memperoleh kemenangan.

Pada kompetisi itu sejatinya Bayern cukup kuasai jalannya kompetisi. Tetapi, efektivitas Robert Lewandowski serta kawan-kawan dalam merampungkan kesempatan yang didapat tak jalan mulus.

Alih-alih cetak gol, gawang Manuel Neuer jadi kebobolan lebih dahulu. Pada menit 11 pemain muda punya Atletico Madrid, Saul Niguez, berhasil cetak gol indah yaitu dengan melalui sebagian pemain Bayern.

Baca Juga :Madrid Akan Belajar dari Wolfsburg

“Kami tak cetak gol, namun Anda layak memperoleh kompetisi yang bagus. Anda tak memperoleh apapun saat Anda tak layak menerimanya, saya rasa kami layak memperoleh hasil bagus, ” tukas Guardiola seperti ditulis dari Soccerway, Jumat (29/4/2016).

“Ini bukanlah lah argumen, cuma alasant dari apa yang saya saksikan, ” terang pelatih yang musim depan bakal menukangi Manchester City.