Arsenal Dapatkan Gelandang Muda Swiss

Arsenal Dapatkan Gelandang Muda Swiss

Arsenal Dapatkan Gelandang Muda SwissArsenal Dapatkan Gelandang Muda Swiss
Agen Judi Bola Online,LONDON – Hasrat Arsenal untuk memperoleh amunisi baru musim depan terkabulkan. Pemain buruan mereka, Granit Xhaka, diberitakan telah setuju untuk berhimpun dengan club asal London Utara itu.

Seperti diambil dari Metro, Jumat (22/4/2016), pemain yang membela Borussia Monchengladbach itu telah sepakat dengan persayaratan yang diserahkan oleh pihak Meriam London. Finalisasi transfer baru bakal dikerjakan saat musim ini selesai.

Bukanlah rahasia lagi bila Arsenal memanglah meminati sosok gelandang berumur 23 th. itu. Keperluan club bakal gelandang kreatif memanglah jadi prioritas paling utama. Dipilihnya Xhaka karena sang pemain juga telah tidak betah ada di Jerman.

Baca Juga :Smalling Tak Sabar Tampil di Semifinal FA Cup

Diluar itu, tampilan Xhaka yang impresif berbarengan Monchengladbach juga bikin Arsenal kepincut dengan sang pemain. Musim ini saja ia telah di turunkan di 22 kompetisi Bundesliga dengan peran tiga gol.

Arsenal diberitakan membayar dana sebesar 34 juta pounds atau sekira Rp638 miliar untuk merekrut pemain asal Swiss itu. Menarik untuk ditunggu benarkah Xhaka resmi mengenakan seragam merah punya Arsenal pada musim depan.