Bayern Akui Lebih Apes ketimbang Benfica

Bayern Akui Lebih Apes ketimbang Benfica

Bayern Akui Lebih Apes ketimbang Benfica

Bayern Akui Lebih Apes ketimbang Benfica

Agen Judi Bola Online,MUNICH – Benfica Nampaknya bakal kehilangan pemain kuncinya untuk meneruskan kompetisi leg ke-2 babak perempatfinal Liga Champions melawan Bayern munich. Mendengar berita itu, Pep Guardiola menyebutkan permasalahan yang dihadapi oleh club Portugal itu jauh tambah baik dengan permasalahan yang menerpa kesehatan beberapa pemainnya.

Dalam leg pertama Liga Champions, Benfica sudah kehilangan Jonaz waktu berlagaan di Estadio da Luz. Sesaat playmaker, Nicolas Gaitan serta bek tengah Lisandro Lopez juga diragukan tampak dalam kompetisi leg ke-2 Liga Champions.

Baca Juga :Tugas Ronaldo Lebih Sulit ketimbang Messi

Menurut Guardiola, keadaan itu masihlah tambah baik daripada posisi timnya. Raksasa Jerman itu kehilangan Jerome Boateng, Holger Badsturber, Mehdi Benatia serta Arjen Robben. Tubuh cedera itu automatis menyingkirkan sebgai besar daya dobrak Bayern.

“Kami mempunyai banyak permasalahan dengan pemain cedera yang tidak bisa memainkan kompetisi. Kami memainkan kompetisi yang begitu utama bln. lantas. hingga saat bicara tentang kondisi tim, kami mempunyai permasalahan yang semakin besar dari pada mereka, ” tandas Guardiola, mengutip dari Soccerway, Rabu