Cara agar City Dapat Tumbangkan Madrid

Cara agar City Dapat Tumbangkan Madrid

Cara agar City Dapat Tumbangkan MadridCara agar City Dapat Tumbangkan Madrid
Agen Judi Bola Online,MANCHESTER – Direktur Berolahraga Manchester City, Txiki Begiristian, optimistis timnya bisa singkirkan Real Madrid dari arena Liga Champions 2015-2016. Begiristain meyakini City bisa menendang Madrid seandainya bisa memakai benar kwalitas lini serang club bimbingan Manuel Pellegrini itu.

Sekarang ini City ditempati gelandang serta penyerang yang tajam saat ada di depan gawang lawan. Di lini tengah, Kevin De Bruyne jadi sumber gol The Citizens. Dari 39 tampilan, gelandang berpaspor Belgia itu dapat mengemas 16 gol.

Disamping itu di lini depan, pasti Aguero sebagai andalan Manchester Biru. Dari 37 kompetisi berbarengan City musim ini, penyerang berpaspor Argentina dapat mengemas 23 gol.

Baca Juga :Madrid Tak Dapat Dihentikan di Bernabeu

Ketajaman De Bruyne serta Aguero tersebut yang dihandalkan City untuk membobol gawang Madrid. Karenanya, bukanlah tidak mungkin saja City bisa singkirkan Madrid serta melapangkan jalan mencapai trofi Liga Champions pertama selama histori berdirinya club.

“Madrid yaitu club yang mempunyai kemampuan untuk membalikkan kondisi. Tetapi dengan kemampuan serangan, kami meyakini bisa singkirkan mereka, ” terang Begiristain mengutip dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).