Cedera Origi Menodai Malam Indah Liverpool

Cedera Origi Menodai Malam Indah Liverpool

Cedera Origi Menodai Malam Indah LiverpoolCedera Origi Menodai Malam Indah Liverpool
Agen Judi Bola Online,LIVERPOOL – Striker Liverpool, Divock Origi, alami cedera waktu bertemu dengan Everton, Kamis awal hari tadi WIB. Manajer The Reds, Jurgen Klopp, mengungkap cedera yang dihadapi Origi sudah menodai malam indah timnya.

Origi alami cedera selesai ditekel keras oleh bek Everton, Ramiro Funes Mori, pada menit 50. Akibat tekel itu, pesepakbola 21 th. itu di kuatirkan alami cedera patah engkel.

Klopp begitu menyesalkan cedera itu. Menurut dia, kebahagiaan selesai mencetak kemenangan 4-0 di Derby Merseyside merasa kurang optimal dikarenakan cedera yang menerpa anak asuhnya itu.

Baca Juga :Villarreal Berikan Segalanya untuk Liga Champions

“Saya belum lihat tekel itu hingga saat ini. Saya tak lihat gambar di tv. Bila bisa jujur, itu yaitu noda yang besar dalam kompetisi ini, ” papar Klopp, seperti dimuat Goal, Kamis (21/4/2016).

“Biasanya bila Anda memberi tahu saya kalau kami menang 4-0, saya bakal terasa tidak sama. Namun saat ini kami mengulas kompetisi serta kondisi saat ini (cedera Origi), ” sambung bekas pelatih Borussia Dortmund itu.