Cetak Hattrick Belum Kukuhkan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik

Cetak Hattrick Belum Kukuhkan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik

Cetak Hattrick Belum Kukuhkan Ronaldo sebagai Pemain TerbaikCetak Hattrick Belum Kukuhkan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik
Agen Judi Bola Online,MADRID – Cristiano Ronaldo bermain gemilang waktu mengantarkan Real Madrid menang 3-0 atas Wolfsburg di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2016) awal hari WIB. Pemain berjuluk CR7 cetak hattrick yang sekalian melepaskan Madrid ke semi final selesai ungul agregat 3-2 atas Die Wolfe –julukan Wolfsburg.

Tetapi Ronaldo sadar, cetak tiga gol pada satu pertandingan tidak membuatnya dikira sebagai pemain paling baik. Hal semacam itu diutarakan Ronaldo selepas pertandingan kontra Wolfsburg.

“Mencetak tiga gol tidak bermakna saya dikatakan sebagai pemain paling baik. Kebanyakan orang tahu saya sudah memberi yang paling baik. Nomer tidak pernah bohong, ” terang Ronaldo mengutip dari Goal, Rabu (13/4/2016).

Baca Juga :Ronaldo Berhasil Bungkam Para Pengkritik

Arti dari kalimat “nomor tidak pernah bohong” adalah catatan gol Ronaldo musim ini. Sekarang ini dari 42 tampilan di semuanya arena, Ronaldo dapat cetak 46 gol. Dengan rincian 30 gol La Liga serta 16 bola di Liga Champions.

Catatan gol itu adalah yang paling tinggi di banding pemain-pemain yang tampak di lima pertandingan paling atas Eropa. Raihan itu sekalian tunjukkan Ronaldo memanglah yang paling baik di Eropa bahkan juga dunia sekarang ini.