City Hanya Tamu di Semifinal Liga Champions

City Hanya Tamu di Semifinal Liga Champions

City Hanya Tamu di Semifinal Liga ChampionsCity Hanya Tamu di Semifinal Liga Champions
Agen Judi Bola Online,MANCHESTER – Untuk pertama kalinya dalam histori Manchester City dapat melaju sampai babak semi final Liga Champions. Berbarengan Real Madrid, City yaitu club yang lebih dahulu meyakinkan tempat di posisi empat besar pertandingan kasta paling atas Eropa musim ini.

Arsitek Paris Saint-Germain (PSG), Laurent Blanc, memperkirakan dua posisi lain di empat besar bakal di isi oleh Barcelona serta Bayern Munich. Barcelona serta Bayern dipercaya bakal dapat melalui lawannya Atletico Madrid serta Benfica pertandingan leg ke-2 yang bakal dimainkan Kamis 14 April 2016 awal hari WIB.

Baca Juga :Bayern Akui Lebih Apes ketimbang Benfica

Bila nanti posisi empat besar betul-betul sesuai sama perkiraannya, Blanc menilainya City cuma bakal jadi tamu di babak semi final. Pelatih berumur 50 th. itu menyangsikan The Citizens dapat bicara banyak di babak yang di isi oleh tiga paling baik Eropa pada sekarang ini.

“Manchester City hanya club tamu di babak itu. Mereka diundang untuk menghadiri pesta yang dipunyai Barcelona, Real Madrid, serta Bayern Munich, ” kata Blanc, seperti diwartakan Goal, Rabu (13/4/2016).

Blanc sendiri tidak berhasil membawa timnya ke babak semi final sesudah kalah dengan agregat 2-3. Bermain imbang 2-2 di leg pertama tengah minggu lantas, Les Parisiens kalah 0-1 waktu main di leg ke-2, Rabu awal hari tadi WIB.