De Gea Puas dengan Raihan Clean Sheet

De Gea Puas dengan Raihan Clean Sheet

De Gea Puas dengan Raihan Clean SheetDe Gea Puas dengan Raihan Clean Sheet
Agen Judi Bola Online,MANCHESTER – Penjaga gawang andalan Manchester United, David De Gea, mengaku kalau kemenangan atas Aston Villa dengan score 1-0 yaitu hasil yang bagus untuk timnya. Menurut penjaga gawang Timnas Spanyol itu, raihan tripoin yaitu yang terutama.

Di Old Trafford, Sabtu 16 April 2016, Setan Merah dapat bangkit dari hasil jelek di Premier League minggu lantas waktu mereka dibantai 0-3 oleh tuan tempat tinggal Tottenham Hotspur. Selesai kekalahan telak itu, armada Louis van Gaal berhasil mencapai dua kemenangan.

Kemenangan pertama mereka capai waktu menang 2-1 atas tuan tempat tinggal West Ham United di pertandingan replay perempat final FA Cup. Serta yang terbaru, mereka menang tidak tebal 1-0 atas Villa di Premier League.

Performa keseluruhnya United waktu melawan The Villans sendiri sesungguhnya tak dapat disebut membanggakan. United sekian kali tampak kebingungan dalam membongkar pertahanan, bahkan juga jadi tertekan di 10 menit akhir pertandingan. Mujur, Marcus Rashford lagi-lagi nampak sebagai pahlawan selesai cetak gol di babak pertama, sebagai hanya satu gol dalam pertandingan ini.

Baca Juga :Cara agar City Dapat Tumbangkan Madrid

“Saya fikir kami sedikit kelelahan di menit-menit akhir, namun kadang-kadang Anda mesti memenangkan pertandingan seperti yang sudah kami kerjakan hari ini, ” tutur De Gea, seperti dimuat Sunday Express, Minggu (17/4/2016).

“Untuk tetaplah clean sheet ini adalah hal bagus buat kami serta bagus untuk keyakinan diri kami. Kami tak bermain prima kesempatan ini, namun yang terutama yaitu tiga poin. Ini tiga poin yang begitu krusial untuk dapat finis di top four, ” terangnya.