Fullback Madrid Sebut City Bukan Tim Terlemah

Fullback Madrid Sebut City Bukan Tim Terlemah

Fullback Madrid Sebut City Bukan Tim TerlemahFullback Madrid Sebut City Bukan Tim Terlemah
Agen Judi Bola Online,MADRID – Fullback Real Madrid, Marcelo Vieira, menilainya Manchester City tidaklah semifinalis terlemah di Liga Champions 2015-2016. Marcelo menyebutkan semuanya club yang maju ke fase empat besar adalah tim istimewa.

Pendapat fullback berpaspor Brasil itu memanglah bisa dibenarkan. The Citizens –julukan City– bermain memukau di Liga Champions musim ini. Sergio Aguero serta kawan-kawan sukses jadi juara Group D, menggungguli Juventus serta Sevilla.

Di babak 16 besar, Manchester Biru dengan cara memberikan keyakinan singkirkan Dynamo Kyiv dengan agregat 3-1. Sesaat di babak perempatfinal, club bimbingan Manuel Pellegrini sukses mematahkan asumsi beberapa orang dengan menendang Raksasa Prancis, Paris Saint-Germain.

Baca Juga :Tak Ada Masalah dengan Psikologis Barca

Karenanya, tidak ada argumen untuk Madrid tidak untuk mewaspadai City. Ke-2 club bakal berjumpa di leg pertama di Etihad Stadium pada Rabu 27 April 2016 awal hari WIB.

“Manchester City bukanlah tim terlemah (semifinalis Liga Champions). Tak ada tim yang lemah. Argumennya pasti keberhasilan mereka maju ke semi final. Mereka yaitu tim kuat seperti tim yang lain, ” terang Marcelo mengutip dari Footbal Espana, Senin (17/4/2016).