Jangan Samakan Dybala dengan Del Piero

Jangan Samakan Dybala dengan Del Piero

Jangan Samakan Dybala dengan Del PieroJangan Samakan Dybala dengan Del Piero

Agen Judi Bola Online, TURIN – Manajer Juventus, Massimiliano Allegri, menilainya striker Paulo Dybala mempunyai style bermain yang tidak sama dengan legenda Alessandro del Piero. Karenanya, Allegri terasa tak semestinya Dybala disama-samakan dengan Del Piero.

Dybala terlebih dulu memanglah disebut-sebut mempunyai persamaan dengan Del Piero. Bahkan juga, beberapa orang yang menyebutnya The Next Del Piero, menyorot penampilannya yang impresif selama musim ini.

Allegri rupanya tidak sama pendapat dengan hal itu. Menurut pelatih berumur 48 th. itu, Dybala serta Del Piero tak dapat disamakan lantaran keduanya memanglah tak mempunyai persamaan keduanya.

Baca Juga :Arsenal Dapatkan Gelandang Muda Swiss

“Paulo sudah berkembang cepat selama musim ini. Saya memanglah menginginkan dia tampak seperti ini. Dia yaitu pria yang cerdas, yang mempunyai maksud yang pasti, ” kata Allegri, seperti dikabarkan Goal, Kamis (21/4/2016).

“Tapi Dybala bukanlah sosok Del Piero yang baru. Mereka mempunyai ciri-ciriistik yang tidak sama. Paulo (Dybala) yaitu lem diantara lini tengah serta lini serang. Dia tidak sama dengan Del Piero, ” sambung pelatih berkebangsaan Italia itu.