Juve Ambil Pelajaran dari Kesalahan Barca

Juve Ambil Pelajaran dari Kesalahan Barca

Juve Ambil Pelajaran dari Kesalahan BarcaJuve Ambil Pelajaran dari Kesalahan Barca
Agen Judi Bola Online,TURIN – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengambil pelajaran dari kekeliruan yang di buat Barcelona dalam sekian hari paling akhir. Allegri menilainya klubnya tidak bisa memperoleh hasil jelek seperti yang di terima Barca dalam sebagian pertandingan paling akhir.

Sebelumnya pertandingan masuk April 2016, Blaugrana –julukan Barca– dijagokan bakal jadi kampiun La Liga serta Liga Champions. Tetapi, saat masuk bln. ke empat masehi itu, performa Barca turun mencolok.

Sesudah imbang 2-2 kontra Villarreal pada akhir Maret, Barca berturut-turut ditaklukkan Real Madrid serta Real Sociedad pada awal April. Alhasil, sekarang ini sesudah pernah unggul 12 poin, Barca cuma plus satu angka dari Madrid di posisi dua.

Tidak hingga di situ, Barca juga barusan berhenti dari arena Liga Champions. Sesudah menang 2-1 atas Atletico di leg pertama, Lionel Messi serta kawan-kawan kalah 0-2 pada leg ke-2. Club bimbingan Luis Enrique juga tidak berhasil menjaga trofi Si Kuping Besar dalam genggaman.

Baca Juga :Legenda Cibir Semangat Para Pemain Arsenal

Karenanya, Juve menginginkan mengambil pelajaran dari kekeliruan yang di buat Barca. Sekarang ini Juve juga tengah memuncaki klassemen Serie A. Sampai memainkan 32 kompetisi, Paulo Dybala serta kawan-kawan unggul enam angka dari Napoli di posisi dua.

“Kesalahan kecil di tiap-tiap pertandingan bisa merugikan. Kita ambillah contoh Barcelona, satu minggu lantas beberapa orang beranggapan mereka bakal memenangi La Liga serta Liga Champions. Tetapi cuma dalam kurun tujuh hari, kelebihan mereka di La Liga makin tidak tebal serta tersingkir dari Liga Champions, ” terang Allegri mengutip dari Football Italia, Minggu (17/4/2016).