Legenda Cibir Semangat Para Pemain Arsenal

Legenda Cibir Semangat Para Pemain Arsenal

Legenda Cibir Semangat Para Pemain ArsenalLegenda Cibir Semangat Para Pemain Arsenal
Agen Judi Bola Online,AMSTERDAM – Arsenal memerankan kampanye mereka di musim 2015-2016 dengan beberapa hasil yang jauh dari kata memuaskan. Bahkan juga, The Gunners berpeluang besar untuk menyudahi musim ini tanpa ada mencapai satu juga gelar bergengsi.

Sesudah tersingkir dari arena Capital One Cup, Liga Champions dan FA Cup, praktis cuma Premier League jadi hanya satu gelar tersisa yang dapat dicapai Arsenal. Walau demikian, untuk mencapai titel itu juga merasa begitu berat untuk skuad arahan Arsene Wenger itu.

Dennis Bergkamp sebagai satu diantara pemain legendaris Arsenal cobalah memberi sedikit penilaiannya pada performa bekas klubnya itu. Ia mempertanyakan semangat juang yang dipunyai oleh semua pemain Arsenal sekarang ini.

“Di Belanda, kami menyampaikan kalau Anda mesti hidup seperti biarawan. Anda konsentrasi pada pekerjaan, pulang, makan, melihat TV, tidur. Bangun, latihan, serta cuma hidup untuk sepakbola, ” ungkap Bergkamp, seperti ditulis dari Mirrors, Minggu (17/4/2016).

Baca Juga :De Gea Puas dengan Raihan Clean Sheet

“Bagi sebagian orang, itu lebih susah, namun bakal terdapat beberapa hal hebat diakhir kelak. Terkadang saya tak lihat Arsenal mempunyai itu. Tetapi demikian anda mencapai berhasil, jadi anda ketahui bagaimana caranya mengerjakannya. Bila anda ketahui, menang semakin lebih gampang, ” sambung pria berumur 46 th. itu.

“Pada waktu mereka memenangkan FA Cup, mereka ada pada peristiwa yang positif, hingga dapat memenangkannya lagi di musim selanjutnya. Saat ini, mereka mesti dapat menunjukkan itu sekali lagi, ” tutup bekas personel Timnas Belanda di Piala Dunia 1998 itu.