Madrid Akan Belajar dari Wolfsburg

Madrid Akan Belajar dari Wolfsburg

Madrid Akan Belajar dari WolfsburgMadrid Akan Belajar dari Wolfsburg

Agen Bola Online  –Bintang Real Madrid, Gareth Bale, optimistis memandang pertandingan kontra Manchester City di leg pertama babak semi final Liga Champions 2015-2016, Rabu 27 April 2016 awal hari WIB. Bale mengungkap, Madrid bakal belajar dari pertandingan kontra VfL Wolfsburg supaya dapat mengalahkan City.

Bale menyebutkan, utama untuk timnya tidak untuk bikin kekeliruan sedikit juga kontra City. Sebab menurut pesepakbola berumur 26 th., satu kekeliruan kecil bakal bikin efek yang demikian merugikan, seperti yang diperlihatkan di pertandingan kontra Wolfsburg sekian waktu lalu.

Baca Juga :Bale Akui Masih Memerhatikan Premier League

“Kami tak menghadirkan tampilan yang mengagumkan di pertandingan tandang melawan Wolfsburg. Namun, itu yaitu suatu hal yang bisa jadi pelajaran kami, suatu hal untuk diperbaiki, ” kata Bale, seperti dikabarkan Goal, Selasa (26/4/2016).

Pemain berkebangsaan Wales itu menyatakan Madrid bakal berupaya memberi yang paling baik untuk memenangkan leg pertama. Ia meyakini, dengan keyakinan diri serta konsentrasi seutuhnya pada permainan, kemenangan bakal dicapai Los Blancos.

“Saya fikir kami mesti keluar serta memainkan permainan kami sendiri, dan coba semakin banyak mengambil peluang dari tim lawan. Kami bakal melakukan pertandingan dengan keyakinan diri serta berusaha untuk memenangkannya, ” selesai Bale.