Madrid Tak Dapat Dihentikan di Bernabeu

Madrid Tak Dapat Dihentikan di Bernabeu

Madrid Tak Dapat Dihentikan di BernabeuMadrid Tak Dapat Dihentikan di Bernabeu
Agen Judi Bola Online,MANCHESTER – Direktur Berolahraga Manchester City, Txiki Begiristain, memberikan pujian pada Real Madrid yang bakal berjumpa timnya di semi final Liga Champions 2015-2016. Begiristain menyebutkan Los Blancos –julukan Madrid– adalah tim yang susah dihentikan di markasnya sendiri yaitu Santiago Bernabeu.

Pendapat Begiristain tak ada kelirunya. Dalam 11 pertandingan kandang dibawah bimbingan Zinedine Zidane, Madrid digdaya dengan raihan 10 kemenangan. Tidak cuma sering mencetak kemenangan, Madrid juga mencatatkan rasio gol gemilang di markas sendiri.

Dari 10 kompetisi, Cristiano Ronaldo serta kawan-kawan sukses mengemas 40 gol. Bila dirata-rata, Madrid sukses mengemas empat gol per kompetisi.

Baca Juga :City Hanya Tamu di Semifinal Liga Champions

Karenanya, City mesti menempatkan kewaspadaan ekstra tinggi saat hadapi Madrid terlebih saat tampak di Bernabeu. Lengah sedikit, Ronaldo serta kolega bisa menghancurkan harapan City memenangi trofi Liga Champions 2015-2016.

“Madrid tak dapat dihentikan di Bernabeu. Begitu susah mencetak kemenangan disana, ” tutur Begiristain mengutip dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).