Nasib Barcelona Bergantung pada Kerja Keras

Nasib Barcelona Bergantung pada Kerja Keras

Agen Bola Online -Barelona bakal hadapi Real Betis pada kompetisi kelanjutan La Liga 2015–2016. Bermain sebagai tamu, Barcelona memanglah lebih diuntungkan lantaran Real Betis sekarang ini ada di posisi 13 klassemen sesaat.

Tetapi pemain bertahan Barcelona, Gerard Pique, menyampaikan timnya tidak bakal berasumsi sepele lawan dalam sebagian kompetisi bekas. Baginya nasib Barcelona untuk mencapai gelar La Liga musim ini seutuhnya ada di tangan pemain Barca.

“Semuanya tergantung pada kami, walau kami bermain dengan begitu baik meskipun, kami tetaplah mempunyai peluang untuk kalah. Tersebut yang berlangsung saat kami melawan Valencia, ” tutur Pique, seperti dikabarkan Marca, Sabtu (30/4/2016).

Baca Juga :Juventus Permanenkan Status Gelandang Gabon

“Tetapi bila kami bermain dengan baik kami bakal memenangkan tiga kompetisi bekas, ” lebih pemain yang pernah membawa Timnas Spanyol jadi juara Piala Dunia itu.

Sekarang ini Barcelona ada di posisi pertama serta cuma unggul selisih gol dari Atletico Madrid yang ada di posisi dua. Sedang Barcelona berjarak satu poin dari Real Madrid yang ada di posisi tiga klassemen sesaat.