Ronaldo Berhasil Bungkam Para Pengkritik

Ronaldo Berhasil Bungkam Para Pengkritik

Ronaldo Berhasil Bungkam Para PengkritikRonaldo Berhasil Bungkam Para Pengkritik
Agen Judi Bola Online,MADRID – Megabintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, sukses membungkam beberapa pengkritik selesai mengantarkan timnya menang 3-0 atas VfL Wolfsburg di leg ke-2 perempatfinal Liga Champions, Rabu (13/4/2016) awal hari WIB. Kesuksesan cetak hattrick tersebut yang bikin Ronaldo sukses bikin beberapa pengkritik terdiam.

Terlebih dulu, atau tepatnya pada pertengahan musim ini, pemain berjuluk CR7 dinilai melakukan musim yang jelek. Raihan gol Ronaldo dikira tidak setinggi musim-musim terlebih dulu.

Baca Juga :Gol Akrobatik Benzema Samakan Kedudukan

Tetapi seiring waktu berjalan, jumlah gol Ronaldo bertambah mencolok. Keseluruhan selama musim ini, pemain berumur 31 th. sukses mengemas 46 gol cuma dari 42 tampilan.

Dengan rincian 30 gol La Liga serta 16 bola di arena Liga Champions. Catatan itu adalah yang paling tinggi di banding pencapaian pemain-pemain yang berkiprah di lima liga besar Eropa.

“Banyak orang menyampaikan saya melakukan musim jelek, tetapi sesungguhnya tak seperti itu. Orang banyak mengkritik saya, tetapi saya cuma melindungi performa serta saat ini mereka semuanya lihat jumlah gol yang saya bikin, ” terang Ronaldo mengutip dari Goal, Rabu (13/4/2016).