Saatnya Buat Barca Kian Tertekan

Saatnya Buat Barca Kian Tertekan

Saatnya Buat Barca Kian TertekanSaatnya Buat Barca Kian Tertekan
Agen Judi Bola Online,MADRID – Dua kekalahan yang dihadapi Barcelona bikin persaingan La Liga musim ini kembali ketat. Bagaimana tak, Blaugrana saat ini cuma terpaut satu poin dari Real Madrid serta tiga angka dari Atletico Madrid.

Dengan musim yang masihlah tersisa enam kompetisi lagi, jadi bukanlah tidak mungkin saja Atletico ataupun Madrid dapat menyalip Barca dari posisi puncak. Keadaan itu juga bikin pelatih Los Rojiblancos, Diego Simeone memberi responnya.

Ia memohon supaya anak-anak asuhnya dapat selalu menjaga kefokusannya di bekas musim ini. Salah nya ialah menuai kemenangan dalam memerankan pertandingan kontra Granada dalam kelanjutan La Liga jornada ke- 33 pada Minggu 17 April 2016 malam WIB.

Baca Juga :Zidane Puji Penampilan Duo Pemain Muda Madrid

“Pada sekarang ini kami ada dalam kondisi yang begitu terang, yakni mencetak kemenangan di akhir minggu ini (melawan Granada) dan menunggu apa yang di bisa oleh Barcelona, ” ucap Simeone, seperti dilaporkan oleh Goal, Minggu (17/4/2016).

“Sudah sewajarnya kami memberi mereka desakan di bekas musim ini. Sebab, saya masihlah mempunyai keyakinan yang begitu besar kalau kami dapat menyalip mereka (dari tabel klassemen La Liga) diakhir musim, ” tambah pelatih berkebangsaan Argentina itu.