Smalling Tak Sabar Tampil di Semifinal FA Cup

Smalling Tak Sabar Tampil di Semifinal FA Cup

Smalling Tak Sabar Tampil di Semifinal FA CupSmalling Tak Sabar Tampil di Semifinal FA Cup
Agen Judi Bola Online,MANCHESTER – Suksesnya Manchester United maju ke babak semi final disambut senang oleh Chris Smalling. Menurut bek paling utama United itu, dianya tak sabar untuk selekasnya merumput melawan Everton pada Sabtu 23 April 2016.

Menurut bekas pemain Fulham itu dapat bertanding di babak semi final yaitu hal yang begitu dinanti lantaran kompetisi kelak bakal jadi kompetisi yang utama. Terutama, ini adalah hanya satu peluang untuk United memperoleh gelar di musim ini.

“Saya telah tak sabar untuk tampak di pertandingan semi final lantaran kompetisi kelak bakal jadi suatu hal yang begitu utama buat kami, ” tukas Smalling seperti diambil dari laman resmi United, Jumat (22/4/2016).

Baca Juga :United Ingin Finis Sebaik Mungkin di Premier League

Pemain yang musim ini telah tampak 31 kali di arena Premier League itu juga mengharapkan dianya dapat tampak bagus serta merampungkan pekerjaan dengan baik ketika melawan Everton. Ia juga mengharapkan United dapat masuk ke partai puncak FA Cup musim ini.

“Saya mengharapkan kami dapat merampungkan pekerjaan kami dengan baik melawan Everton serta dapat kembali pada sana untuk ke-2 kali sebagai finalis, ” selesainya.