Terry Beri Dana Santunan untuk Fans Ciliknya

Terry Beri Dana Santunan untuk Fans Ciliknya

Terry Beri Dana Santunan untuk Fans CiliknyaTerry Beri Dana Santunan untuk Fans Ciliknya
Agen Judi Bola Online,LONDON – Kapten Chelsea, John Terry dilaporkan sudah tawarkan diri untuk menolong memikul cost pemakaman penggeramnya yang wafat pada umur delapan th.. Bocah itu bernama Tommi Miller yang wafat pada 31 Maret 2016 sesudah bertempur melawan penyakit Leukemia.

Terry memberitahukan pada keluarga Tommi, bila dianya punya niat memikul cost sebesar 1. 600 pounds cost pemakamannya sesudah mendengar berita duka itu melalu account sosial media.

“Saya mempunyai kesenangan sendiri sesudah berjumpa dengan Tommi pada kompetisi Chelsea. saya betul-betul hancur saat mendengar dia wafat. Saya meyakini keluarga serta beberapa rekannya juga rasakan hal seperti yang saya rasakan, ” tegasnya Terry, menyadur dari Sportsmole, Rabu (13/4/2016).

Baca Juga :Cetak Hattrick Belum Kukuhkan Ronaldo sebagai Pemain Terbaik

Mendengar pernyataan itu Ibu Tommi, Ruth segera membalas pernyataan Terry : “Saya mengakui terharu dengan kemurahan hati Terry yang disebut satu diantara pemain sepakbola favorite anak saya, ”

Beritanya bocah berumur delapan th. ini wafat sesudah tidak berhasil melakukan transplantasi susum tulang belakang yang dikerjakannya sekian waktu lalu.