Wonderkid Juve Puas dengan Musim Debutnya

Wonderkid Juve Puas dengan Musim Debutnya

Wonderkid Juve Puas dengan Musim DebutnyaWonderkid Juve Puas dengan Musim Debutnya

Agen Judi Bola Online,URIN – Saat bermain satu diantara wonderkid punya Juventus, Daniele Rugani, memanglah tidaklah terlalu banyak di musim 2015-2016. Terdaftar, bek berumur 21 th. itu cuma bermain sejumlah 15 kompetisi berbarengan skuad paling utama Bianconeri selama ini.

Walau mempunyai saat bermain yang dapat disebutkan minim, tidak lalu bikin Rugani terasa kecewa. Personel Timnas Italia U-21 itu menyebutkan kepuasaan lewat musim kiprah berbarengan Juve.

“Saya nikmati setiap waktu yang saya lewati berbarengan tim. Yaitu sumber kenikmatan yang besar untuk diambil oleh pelatih serta saya mengharapkan agar bisa membayar kepercayaannya dengan memberi yang paling baik di lapangan, ” terang Rugani, seperti diambil dari Tuttosport, Minggu (17/4/2016).

Baca Juga :Juve Ambil Pelajaran dari Kesalahan Barca

“Bermain berbarengan club seperti Juventus, yang mana dipenuhi banyak pemain bintang yang dengan teratur mencatat lagi histori sepakbola, begitu dibutuhkan untuk bikin efek positif pada perubahan karir saya, ” sambungnya.

“Saya terasa seperti sudah lakukan hal itu saat ini. Serta dengan pertolongan bebrapa rekanan disini, saya memberi peran lebih serta lebih untuk tim ini, ” tutup pemain yang dibeli dari Empoli itu.