Zidane Puji Penampilan Duo Pemain Muda Madrid

Zidane Puji Penampilan Duo Pemain Muda Madrid

Zidane Puji Penampilan Duo Pemain Muda MadridZidane Puji Penampilan Duo Pemain Muda Madrid
Agen Judi Bola Online,MADRID – Real Madrid semakin dekat dengan posisi puncak klassemen La Liga 2015-2016. Selesai menekuk Getafe 5-1, club bimbingan Zinedine Zidane ini berhasil mengecilkan jarak dengan sang pemuncak klassemen, Barcelona.

Saat ini, Madrid duduk di posisi ke-2 klassemen La Liga dengan raihan 75 poin atau selisih satu poin dengan Barca. Hasil ini pasti jadi bekal positif untuk Madrid.

Pada pertandingan kontra Getafe, tampilan impresif sukses dipertunjukkan duo gelandang Madrid, James Rodriguez serta Isco. Tampilan keduanya juga memetik pujian dari sang pelatih.

Baca Juga :Wonderkid Juve Puas dengan Musim Debutnya

Zidane menilainya Rodriguez serta Isco sukses menunjukkan diri waktu bertemu dengan Getafe, Sabtu 16 April 2016 malam WIB. “Saya suka lihat tampilan mereka (Rodriguez serta Isco). Saya ketahui tak gampang untuk mereka agar bisa menjaga tampilan seperti itu, ” tutur Zidane, seperti ditulis dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).

“Hal yang paling saya suka mereka bisa memakai peluang yang ada. Keseluruhannya mereka sukses tampak memuaskan, ” lanjut pria berkepala plontos itu.