Zidane Tak Ingin Istirahatkan Ronaldo

Zidane Tak Ingin Istirahatkan Ronaldo

Zidane Tak Ingin Istirahatkan RonaldoZidane Tak Ingin Istirahatkan Ronaldo
Agen Judi Bola Online,MADRID – Cristiano Ronaldo, memanglah jadi roh permainan Real Madrid dalam satu tahun lebih paling akhir. Tidak heran bila tenaganya begitu diperlukan untuk membongkar rapatnya lini belakang lawan. Bahkan juga sang pelatih, Zinedine Zidane, mengakui tidak mau menginstirahatkan pemain berjuluk CR7.

Tidak sama dengan dua tandemnya di lini depan, yaitu Karim Benzema serta Gareth Bale. Zidane mengambil keputusan untuk menarik ke-2 pemain tersebut di babak ke-2.

Tetapi Ronaldo tetaplah dimainkan Zidane sepanjang 90 menit. Pelatih asal Prancis itu terasa, CR7 tak mempunyai permasalahan dengan kesehatan serta siap tampak penuh walau telah bermain di sebagian kompetisi krusial dalam kurun saat dua minggu.

Baca Juga :Saatnya Buat Barca Kian Tertekan

Pertama, Ronaldo turun waktu partai bertopik El Clasico, melawan Barcelona di Camp Nou pada 3 April 2016. Cuma berselang 10 hari, pemain 31 th. mesti bertanding di arena Liga Champions melawan Wolfsburg di Santiago Bernabeu.

Pertandingan itu makin merasa berat lantaran Los Blancos mesti menguber ketertinggalan defisit gol atas Die Wolfe sebab di pertemuan pertama, Madrid kalah 0-2. Mujur Ronaldo tampak onfire malam itu dengan cetak hattrick yang sekalian bikin Sergio Ramos serta kawan-kawan maju ke semi final.

“Kami memberi saat istirahat untuk Karim (Benzema) serta Gareth (Bale) namun untuk tidak Cristiano (Ronaldo). Ia bermain begitu bagus serta saya tak lihat ada permasalahan dengan kebugarannya, ” terang Zidane, seperti disadur dari Football Espana, Minggu (17/4/2016).