Ambisi Mauricio Pochettino di Premier League 2015-2016

Ambisi Mauricio Pochettino di Premier League 2015-2016

Agen Bola Online -Tottenham Hotspurs siap tampak lebih gemilang pada musim depan. Pada musim 2016-2017, Spurs bakal kembali diasuh oleh Mauricio Pochettino. Pelatih 44 th. itu sudah perpanjang kontrak sampai Juni 2019.

Pochettino optimis kegemilangan Spurs musim ini hanya satu permulaan. Club yang berbasiskan di White Hart Lane ini siap memberi dobrakan di musim depan.

Pada musim 2015-2016, Spurs memanglah tampak begitu mengagumkan. Spurs berpeluang tutup musim di posisi ke-2 klassemen Premier League. Mendekati akhir musim, The Lilywhites -julukan Spurs- bahkan juga pernah berkompetisi ketat dengan pemuncak klassemen Leicester City.

Baca Juga : Klub London Berambisi Boyong Vardy

“Kami begitu nikmati musim ini serta kami yakin ini hanya satu awalan. Kami mempunyai gagasan periode panjang. Kami meyakini kalau kami akan mencapai hasil manis di hari esok, ” papar Pochettino, seperti ditulis dari Soccerway, Jumat (13/5/2016).

“Ïni yaitu club yang mempunyai kekuatan serta berpeluang menapaki puncak Premier League serta Eropa. Kami menginginkan jadi sisi dari tim ini, ” lanjutnya.