Barca Hanya Masa Lalu

Barca Hanya Masa Lalu

Football Soccer - Arsenal v West Bromwich Albion - Barclays Premier League - Emirates Stadium - 21/4/16 Arsenal's Hector Bellerin and West Brom's Sandro in action Action Images via Reuters / Paul Childs Livepic EDITORIAL USE ONLY. No use with unauthorized audio, video, data, fixture lists, club/league logos or "live" services. Online in-match use limited to 45 images, no video emulation. No use in betting, games or single club/league/player publications. Please contact your account representative for further details.

Agen Bola Online – Sebagai satu diantara bekas didikan Barcelona, Hector Bellerin sering kali dihubungkan dengan berita kepindahan ke bekas klubnya semasa menimba pengetahuan sepakbola itu. Tetapi, Bellerin menyatakan saat ini Barca cuma lah saat lalunya.

Bellerin pernah membela Azulgrana pada periode 2003 sampai 2011. Bellerin ketika itu menimba pengetahuan
original:
ilmu
suggestion:
di akademi La Masia. Tetapi pada 2011 ia mengambil keputusan untuk berhimpun dengan Arsenal. Sampai saat ini tenaganya adalah satu diantara yang terutama untuk Meriam London.

“Saya katakan hal semacam ini tiap-tiap th., buat saya Inggris yaitu tempat tinggal. Saya tinggal di Inggris sepanjang satu tahun lebih, saya mempunyai keluarga disini, saya tinggal dengan pacar saya, serta saya begitu suka, ” tegas Bellerin seperti diambil dari Soccerway, Senin (23/5/2016).

Baca Juga : Tak Pernah Menang, Jafry Sastra Terancam Didepak Persipura

“Untuk saya, Barca yaitu club yang saya bela mulai sejak saya masihlah berumur delapan th.. Mimpi saya bermain di Camp Nou dengan seragam yang tidak sama. Itu yaitu hal yang khusus, ” selesainya.

Pemain berumur 21 th. itu adalah sisi utama dari lini pertahanan Arsenal. Musim ini Bellerin telah tampak sejumlah 36 kali serta cetak satu gol di arena Premier League. Dengan cara keseluruahn ia bermain sejumlah 44 kali musim ini.