Bek United Berharap Bisa Tampil Sebelum Akhir Musim

Bek United Berharap Bisa Tampil Sebelum Akhir Musim

Agen Bola Online -Fullback Manchester United, Luke Shaw, mengharapkan dianya dapat kembali merumput sebelumnya gelaran musim 2015-2016 selesai. Shaw telah tidak hadir membela panji United mulai sejak September 2015 lantaran alami patah kaki.

Pemain 20 th. jadi korban kekalahan United atas PSV Eindhoven di arena Liga Champions. Waktu itu, Shaw yang tengah menggiring bola memperoleh tekel keras dari Hector Moreno di menit 24 hingga sang pelatih Louis van Gaal selekasnya menggantinya dengan Marcos Rojo.

Alami cedera kronis, banyak pihak yang menilainya Shaw akan tidak kembali meremput sampai akhir musim. Tetapi, pemain berpaspor Inggris menyatakan dianya telah makin baik sehari-hari serta mengharapkan bisa lihat supporter sebelumnya musim selesai.

Baca Juga :Ronaldo Konfirmasi dalam Kondisi Baik

“Saya telah dapat keluar saat ini, dengan (didampingi) fisioterapi, hari untuk hari, saya makin baik serta lebih bugar. Sekarang ini, kaki saya merasa betul-betul mengagumkan setiap saat saya pergi keluar. Masihlah sedikit sakit dimuka namun saat ini telah tak akan, ” kata Shaw, seperti diambil dari Squawka, Minggu (1/5/2016).

“Saya mesti berusaha keras saat ini serta semoga saya bakal lihat beberapa fans sebelumnya akhir musim, ” tandasnya.